WELCOME TO MY PAGE!!! MY NAME IS Annisa Syafarini!!!

life that is an option., we have the right to determine, and choose what and whom our choice *Keep Smile* :)




widgets
Loading

Thursday, December 22, 2011

"HAPPY MOTHER DAY"

Hmm.. Kali ini gue tidak mau ngebahas membaiknya hubungan *rafi ahmad sama yuni shara*, atau ngebahas dampak putusnya hubungan *dude,asmirandah*..

Gue juga nggak bakal *nge-expose macetnya jakarta yg makin menjadi jadi*, bukan !!
hehehhe... :p

Gue bukan cewek yang "hobbynya ngurusin kegidupan orang (GOSSIP)" #eeeh.. Muhauehuhauhae. :)

Itu gak ada hubunganya sama sekali...
Ini ngomong apaan sih..?? gue harap lo yang baca jangan ada yang nangis..
(pasti lo semua pada *KEPO*, ok.. ok.. sabaar yeee... jangan lupa sediain tissue)
Muhauehuhauhae. :)




#np - bunda melly


Yak...
Kali ini gue mau ngebahas yang namanya ibu, sesosok (mamah mami mimi atau apalah sebutanya),
Yang jelas dia adalah orang yang:
=) paling gue sayang,
=) paling gue cinta,
=) paling ngerti semua tentang gue,
=) paling ikhlas, tulus, sabar ngadepin gue,
=) pokoknya paling-paling daah.. Karena udah ngelahirin gue ke dunia fana ini, gue gak bakal ada dan nggak bakal seperti sekarang ini wujudnya, kalo nggak ada dia.



        

Satu pertanyaan yang langsung nongol di dalam dan dasar hati gue (base deep in my heart), "hal apa sih yang udah gue perbuat untuk bikin bahagia orang tua gue, khususnya mama gue..?" *silent nafas*

Sampe detik ini pun, gue belum tau jawabanya, karena emang nggak ada, dan nggak pernah ada, yang ada gue malah selalu bikin mereka kecewa, malu karena ulah gue. (yaa emang inilah, apa adanya gue)  *gue nggak muna kok*

Gue juga yakin, apapun yang gue kasih ke mereka gak bakal bisa nge-gantiin apa yang
udah mama kasih ke gue selama ini, lo bisa bayangin..

Dia hamil selama 9 bulan lebih.. Nggendongin lo kemana-mana, nggendongnya bukan di belakang tapi di depan, lo bisa bayangin gimana capeknya??.. Setelah itu, dia ngelahirin lo, itu juga nggak gampang (dia pertaruhkan nyawanya buat ngeluarin seonggok daging yang berujud manusia).

Jujur gue kadang nggak abis pikir, sama anak yang berani melawan sama yang namanya ibu atau mama, apalagi hanya karena pacar dia bela-belain pacarnya dari pada ibunya sendiri.

Bukanya dia tau kalo surga itu ada di telapak kaki ibu??.. Gue yakin kok, (setiap orang tua yang ngelarang anaknya untuk berhubungan sama orang yang nggak di sukai sama orang tuanya, pasti punya alasan sendiri, dan gue yakin orang tua yang ngelakuin itu, itu yang terbaik buat anaknya) *nggak ada kok, orang tua yang mau ngeliat anaknya sengsara*, itu menurut gw sih.

Jujur aja sih, kadang gue ngiri juga sama temen-temen gue yang seumuran, mereka udah punya mobil, baju2 yang bagus, handphone yang paling baru, bisa dapatin cowok yang mereka mau (tinggal pilih aja), sampe-sampe ada juga yang udah punya rumah sendiri, karena di kasih orang tuanya,..

Gue sempet berfikir juga, kenapa pas gue semakin besar keluarga gue malah jatoh, nggak kaya dulu. Coba masih ada di posisi kaya dulu, mungkin gue akan lebih bahagia dan gak serepot ini mikirin hidup..

Tapi semakin gue punya pikiran seperti itu, sama aja gue gak bersyukur.. Dan gue udah mendzolimi ibu gue sendiri, dan mulai saat itu gue merasa bersalah.. Udah punya pikiran seperti itu,..

Gue harusnya lebih mikirin, gue udah di lahirin dari seorang ibu, yang menurut gue sangat hebat. Dan gw baru sadar, cinta sejati seorang ibulah yang menurut gue bene-bener sejati di banding cinta yang lain....


     


#HAPPY MOTHER DAY

buat kalian, besok kalo bangun pagi...
tolong cium tangan mama kalian, ucapin "SELAMAT HARI IBU", emang sih hal kecil, tapi gue yakin pasti dia akan seneng, di bandingin lo ngasih batu sekilo sama mama lo..

Sampai jumpa di post-post selanjutnya! *tarian ulet bulu* Muhauehuhauhae. :)

2 comments:

Wahyu said...

so sweet.. :)

Annisa Syafarini said...

hehehhe...
iyaa kk, makasii yaa kak... :)