WELCOME TO MY PAGE!!! MY NAME IS Annisa Syafarini!!!

life that is an option., we have the right to determine, and choose what and whom our choice *Keep Smile* :)




widgets
Loading

Saturday, December 24, 2011

Cara-cara pria menutupi "PERSELINGKUHANNYA"

Naaah, ini dia niih, yang di tunggu-tunggu kaum hawa...


Gimana kalo nyebutnya para wanita, atau perempuan, nggak... nggak...

hhhmn... cewek aja deeh biar kerenan dikiit...
*labil yee gue, rempoooong (Ribeet)* Muhauehuhauhae. :) 


Pasti jleb bangeet daah niih... Buat kaum adam...


Bukan... bukan... gimana kalo para cowok, pria atau lebih kerennya laki-laki....
(aduuuh, sengaja siiih... #eeeh) *soory yee niih...* hehehhe... :p Muhauehuhauhae. :) 


Cara-cara Pria Menutupi Perselingkuhannya: *cekidoooot*


!! Bila pria anda tiba-tiba berubah menjadi lebih baik, perhatian, ada baiknya Anda cari tahu apa yang sedang terjadi. (naah, lho...) *kompooor* Muhauehuhauhae. :) 


!! Pria yang merasa bersalah cenderung akan melakukan hal-hal yang lebih baik kepada Pasangannya untuk menutupi perasaan bersalahnya.


!! Bila tiba-tiba HP pria anda sering tak terdengar berbunyi lagi, bisa jadi dibuatnya "SILENT", pastikan Anda tahu apa yg sedang terjadi.


!! Selain metode "SILENT", cara lainnya adalah dengan memiliki nomor lain (bahkan HP lain). *sok iyeee, sok sibuuuk bangeeet tuuh yang kaya gituuu...*


!! Pria akan mengatakan pada Anda bahwa ia sedang banyak pekerjaan. (Dia berakting seolah pekerjaannya sangat menyita waktunya)


!! Pria juga bisa beralasan sedang sibuk menekuni hobinya. (Les musik, gokart atau gym menjadi alasannya agar bisa berpaling dari Anda) *bahaya daaah, siaga 4 yee...* Muhauehuhauhae. :) 


!! 'Boys night out' merupakan alasan paling populer Pria. (Apakah benar dia pergi bersama teman-teman prianya? Ada baiknya Anda cari tahu itu) *sabaaar, kalem yaa cari taunyaa* hehehehe... :p


!! Seperti dikutip Genius Beauty, Pria yang mendua memilih menghabiskan waktu dengan selingkuhannya. (Mereka jadi sering membatalkan janji dengan Anda)


   

 


Sebelum semuanya jadi makin nggak karuan, ada baiknya anda juga segera Introspeksi bila melihat tanda-tanda diatas.. "Care and Comunication kuncinya" (sok tua yee gue).
Muhauehuhauhae. :)


Sampai jumpa di post-post selanjutnya! *tarian ulet bulu* Muhauehuhauhae. :)




No comments: