WELCOME TO MY PAGE!!! MY NAME IS Annisa Syafarini!!!

life that is an option., we have the right to determine, and choose what and whom our choice *Keep Smile* :)




widgets
Loading

Wednesday, December 14, 2011

Ciri-ciri PRIA DEWASA

“Gentleman”.... Begitulaah, sapaan yang kerap muncul untuk para “PRIA yang memiliki kepribadian Dewasa” naaah, itulah type pria idaman wanita... hehehhe... Muhauehuhauhae.


Ukuran kedewasaan pria, tidak selalu dilihat dari faktor usia.


Tapi dari cara menanggapi persoalan. berikut ini sikap-sikap yang menunjukkan apakah seorang pria sudah dewasa, seperti dikutip dari eHarmony:


** Pernakah anda bertemu dengan pria yang selalu ragu dalam segala hal?? mereka banyak omong, mudah stress dan tidak bisa menetapkan keputusan.


** Pria yang dewasa secara emosional, tidak akan kesulitan untuk mengambil keputusan dan berkomitmen dalam hidupnya, tanpa keraguan atau stress.


** Pria childish selalu mengeluh semua hal dalam hidupnya, suka menyalahkan orang lain dan tidak mengontrol emosi.


** Sementara pria yang sudah dewasa secara emosional, berani bertanggung jawab trehdap perbuatannya, baik ataupun salah.


** Pria dewasa biasanya jarang terlihat mengeluh atau merengek, dan tidak menimpakkan kesalahan pada orang lain, jika dia berbuat salah.


** Pria dewasa memiliki tujuan hidup, baik dalam segi karir maupun asmara dan berusaha mencapainya.


** Punya sahabat, itu menunjukkan kalau dia nyaman menjalin hubungan baik dan mau terbuka dengan orang lain dalam hidupnya.


** Pria dewasa, tidak hanya bisa mengatakan apa yang di pikirannya, tapi bisa mengungkapkan perasaan, pilihan, apa yang dia suka dan tidak.


** Pria dewasa bisa mengekspresikan yang terjadi pada hati dan pikiran tanpa emosi yang meledak-ledak.


             Shahrukh Khan


Foto David Villa Profile    




Hayooo para pria... Ingin lebih di sayang dimanjakan, dan dihargai pasangan!?, (nggak ada salahnya kan??) merubah sikap-sikap seperti diatas dari sekarang, supaya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi...


Buat kalian para wanita, coba deeh di seleksi lagi, who is him?? which be your choice, to accompany your life (siapa dia?? yang menjadi pilihan Anda, untuk menemani hidup Anda).


Hff...  life that is an option., we have the right to determine, and choose what and whom our choice (hidup adalah pilihan., kita memiliki hak untuk menentukan,dan memilih apa dan siapa pilihan kita), jadi jangan takut yaa...  “Keep Smile”.... :) Muhauehuhauhae.


Sampai jumpa di post-post selanjutnya! *tarian ulet bulu* Muhauehuhauhae. :)

No comments: