WELCOME TO MY PAGE!!! MY NAME IS Annisa Syafarini!!!

life that is an option., we have the right to determine, and choose what and whom our choice *Keep Smile* :)




widgets
Loading

Thursday, December 15, 2011

Bahasa tubuh ketika "PRIA BERBOHONG"

OK.. Berikut bahasa tubuh pria yang menandakan seorang pria sedang berbohong.


Jangan tertipu rayuan seorang pria. ketika seorang pria mencoba melarikan diri dengan kebohongan, gerakan tubuhnya bisa menjadi tanda, seperti berikut:


V Melihat ke arah “KIRI ATAS”, (ketika anda bertanya sesuatu, atau dia ingin menjelaskan sesuatu pada anda)  *perhatikan ke arah mana dia melihat*.


V Menurut pakar “Janine Driver”, jika matanya memandang “KE ARAH KANAN”, (menandakan ia sedang meningat informasi dari memorinya).


V Tapi, bila matanya “KE ATAS KE ARAH KIRI”, (ada kemungkinan si dia sedang merangkai jawaban palsu, atau berimajinasi).


V Tiba-tiba “MELETAKKAN TANGAN DI SAKU”, (telapak tangan terbuka, biasanya menunjukkan kenyamanan dan keterbukaan). *jadi ketika berbohong, si dia secara alami merasa perlu menyembunyikan telapak tangannya* kata “Patti Wood”, penulis 'Success Signals'.


V Hati-hati, jika ia melontarkan pertanyaan Definitif, seperti ( Aku tidak pernah nonton berdua dengan dia), “SAMBIL MENGANGKAT BAHU”. *itu cara untuk meyakinkan lawan bicara agar percaya pada pernyataannya* (prilaku ini dilakukan untuk menghindari rasa bersalah) kata “Janine Driver”.


“MENGGUNAKAN TELUNJUK UNTUK MENGGOSOK HIDUNG”, tanda ini biasanya di tunjukkan pria yang tidak biasa berbohong, *sehingga mereka merasa menyesal*.


V. Setelah bicara, “DIA MENYENTUH WAJAH DENGAN SEDIKIT MENYEMBUNYIKAN MULUTNYA”, seakan tidak percaya dengan apa yang baru saja keluar dari mulutnya.


     


Demikian sedikit info “TENTANG BODY LANGUAGE” dari “PRIA SAAT BERBOHONG”, walau tidak 100% benar, namun bisa dibuat acuan *secara garis besar*


Sampai jumpa di post-post selanjutnya! *tarian ulet bulu* Muhauehuhauhae. :)



No comments: