WELCOME TO MY PAGE!!! MY NAME IS Annisa Syafarini!!!

life that is an option., we have the right to determine, and choose what and whom our choice *Keep Smile* :)




widgets
Loading

Saturday, December 10, 2011

Dicari : Pacar yang Baik dan ROYAL

Oke, gue Icha Syafarini.










Gue cuma cewek biasa, sederhana pula, yg mencoba menembus dunia entertaint. Susah bangeeet... *setan kalii aah, nembus-nembus* Muhauehuhauhae.


Gue sampe muter-muter otak, banting setir job to job. Menjalani hari-hari yang super melelahkan, dimana-mana temen-temen udah pada mulai stripping film, ini gue stripping casting... Muhauehuhauhae.


Rasanya sampe kaya berdarah-darah tiap hari menjalani menjalani perjuangan ini…tssaaahhh. Maklum, gue besar pas keadaan keluarga gue cukup miriiiis. Mau ngekost males banget tinggal sendiri. 


Kadang batin mau ngejerit, ngelihat 3 orang ade gue. Salah satu ade gue ada yang butuh biaya pendidikan yang super-duper dahsyat..
ade gue sebut aja namanya *bondan* dia indigo.

Fyuhhh.. ternyata begini ya syusyahnya orang nyari kerja nyari duit sendiri. Pantesan aja banyak cewe-cewe yang menginginkan punya suami udah mapan.


Jadi instan gitu enaknya, cuma tinggal ongkang-ongkang kaki di rumah nungguin anak dan suami pulang kerja, tanpa musti mikirin besok mau makan apa, gimana caranya buat kuliah, dan himana caranya buat punya duit.


Kalo perlu tiap weekend tinggal mikirin mau kemana. Shopping diSingapore atau di Hongkong. Tinggal pilih deh pokonya.
………
 

Jadi keinget obrolan gue sama temen:
 “ cha, mau ga kalo kamu jadi kayak Nia Ramadhani?” Kata temen gue tiba-tiba
 

“ Maksudnya? “
 

“ Yah maksudnya punya cowo kaya, trus diajak nikah di usia muda”
 

“ Yah tergantung dong!, gak bisa asal mau aja!” *biar jelek kan, gue punya harga diri* Muhauehuhauhae.
 

“Tergantung gimana? Kan enak tuh ngga usah pake kerja. Kaya mendadak.”

 “Hiii…nggak juga kali. Kalo cowonya kaya tapi tua dan enggak cinta ogah lah!” *mikir juga yaa, guenya*
 

“ Lho ini kan misalnya kek Nia Ramadhani. It’s mean, dia ganteng (eh emang Ardie Bakrie ganteng ya?..hueeekk..maab kagak nahan), masih muda, kaya dan dicintaaa”
 

“ Oh kalo alasannya demi cinta ya okeh aja sih… ngga masalah. Kan kebetulan aja dia kaya. Itung-itung nasib baik jadi mantu orang kaya” Jawab gue *nyengir sambil senyum*

“Ah ternyata, matre juga dikau!”

Hihihi… emang gitu kali ya? Makanya ketika mencari pasangan ngga heran kalo cewe lebih suka memilih cowo yang "royal" dalam setiap kriteria pemilihan jodoh. Inget… bukan "kaya"…tapi royal. Ada banyak cowo kaya, tapi pelitnya minta ampun bo'...
*ampuuun daaah* 
Muhauehuhauhae.


Pembelaan dari diri gue adalah, bukan apa-apa ya, bukannya karena matre, bukan juga karena mata duitan, bukan juga karena pengeretan (especially, cewe yang emang maksudnya mendekati cowo demi ngedapetin sesuatu loh!) . Muhauehuhauhae.


Yang namanya mengukur nilai sebuah cinta itu ngga mudah to ya?.. Siapa yang tau isi hati seseorang. Meski bukan merupakan tolok ukur yang tepat, tapi salah satunya cewe bisa menilai pengorbanan seorang cowo dari seberapa jauh ke’royal’an.


Ada beberapa yang bilang kalo minta sesuatu pada pacar tidak masalah, sekaligus untuk menguji sejauh apa pacar mau melakukan sesuatu untuk dirinya.

Ya sekarang kalo belum apa-apa aja udah itung-itungan. Hmfph..… malesin banget kan? Gimana ntar kalo jadi bininya? Beuh bisa kemana-mana bawa-bawa kalkultor dongs! Jangan-jangan ntar kalo putus trus nuntut semua dibalikin…

“Kan lu dulu udah gue beliin jam tangan Rolex…mahal tau! 2,5 jeti!

"Belon lagi tuh makan di resto Jepang tiap akhir minggu."1 kali makan aja lu abis 100 rebu. Kita pacaran 3 bulan berarti jatah makan lo berarti sejuta dua ratus! Sekarang enak aja kau putuskan kasihku????” # Ya oloh tolong…"putuskan kasihku?" Tujuh puluhan bangetsss



Baru pacaran 3 bulan udah dianggep utang sejuta dua ratus. Gimana kalo pacarannya 3 tahun???? Berapa coba utang yang musti dikembaliin.Ampyun… susah deh kalo gini caranya. *gigit sabun*

Btw, gue sendiri sih bukannya muna… suka kalo dijajanin, dibeliin, dimanjain, ditraktirin. Tapi liat-liat dulu siapa orangnya, maksudnya apa, dan seberapa besar kebutuhan gue terhadap apa yang dikasih.


Banyak cara yang membuat kita juga jadi susah nolak pemberian cowo lho. Meski kita udah bilang nggak.. mereka tetep aja maksa..
Berjuta cara di keluarin, biar kita nerima pemberiannya...

Kan nggak enak juga... 
mau nggak mau deeh nerima... #eeeh Muhauehuhauhae. :)


Well, okay.. Tapi, kalau buat gue sih, yang namanya nyari calon suami pacar yang pertama ya musti karena alesan demi cinta.


Tapi alasan demi cinta aja ngga cukup kan? Bukan kaya dan engga musti kaya, tapi setidaknya punya potensi buat kaya…… it’s mean pekerja keras, smart dan bertanggung jawab terhadap kerjaannya.


Gue lebih suka, kalau dia suka sama gue karena menghargai hasil usaha gue sekecil apapun. Jadi maab-maab ye… ngga suka minta-minta sama pacar kaya gitu.. wow...it's not my type (Beruntunglah kau, wahai, pacar saya. *tarian ulet bulu*)


Sampai jumpa di post-post selanjutnya!, gue mau satnite dulu.. *pacar aja gak punya, gue SINGLE* Muhauehuhauhae. :)

4 comments:

Mr.Bo said...

nice post... klo menurutku nih, cha. Kalo mau cari pasangan itu dasarnya emang harus cinta. cinta juga butuh alasan. menurutku alsannya ini :
1. karena agama, sebaik apapun tipe cowomu kalo dia ga punya agama yang kuat, jaminan ga sih dia bisa bimbing kamu ke jalan yang baik? jangan" dikasi makanan haram? hehhehe
2. karena mapan. Hidup isinya ga cuma cinta.. is it right? so, ada penunjang untuk tetap hidup dan tetap merasakan wujud cinta dan kasih sayang. (kalau metong emang bisa mesra"an) "_"
3. karena tampan. ini bonus. udah baik, mapan, cakep lagi, siapa sih yang ga doyan? hehhee

so, intinya jangan putus asa cha. Hasil dari keinginan kita itu tidak berbanding jauh dengan apa yang kita ikhtiarkan.

salam kangen buat dd"
{k"mu yang di jember}

Annisa Syafarini said...

makasii kk... :)

hahhaha.. kk bisa aja deeh...
iya kk, itu udah pasti kok...

pondasinya harus islam, bisa imamin ke arah yang lebih baik, kalau dia bisa lebih baik, udah pasti dia bisa bekerja keras, dan mapan...
hehehehe...

iyaa kk... makasii yaa k', masukannya,,, :)
iya k'bobbie, miss_u too my bro.. :)
hehehhee...

Wahyu said...

hehehehe... unik nih post nya, jujur n' lugas..
sabar aja, smua pasti indah pada waktunya, yg penting jng pernah berhenti untuk bersyukur atas smua yg kita dapat dan ikhlas dengan apa yg kita alami.. insyaallah smua nya akan menjadi lebih baik.. semangaaat ya icha... :)

Anonymous said...

Jangan ditipu dan dibutakan oleh uang/harta.
Harta masih bisa dicari tapi tidak dengan CINTA, tak semua orang pny cinta yg tulus.
Allah sudah menyediakan semua utk kita, apalagi bagi org yg sdh menikah. Rejekinya akan berlipat ganda.
Laki-laki semakin berharta, maka dia akan semakin "NAKAL"