WELCOME TO MY PAGE!!! MY NAME IS Annisa Syafarini!!!

life that is an option., we have the right to determine, and choose what and whom our choice *Keep Smile* :)




widgets
Loading

Thursday, December 15, 2011

Ciri-ciri "Cowok Berkualitas"

hoaaaaaa....
(ini post yg nge-HITZ niih)


Ok, kali ini gue bakal kasih tau, seperti apa Ciri-ciri Cowok Berkualitas, silahkan menyimak ciri-ciri berikut ini: *cekidooot* 


<= Pendengar yang baik (dia memfokuskan mata dan perhatiannya saat anda berbicara, setiap kata ia simak dengan fokus dan baik, sehingga anda tidak perlu mengulang). *capek kan, kalo lo ngomong kaya kaset kusut berulang-ulang kalo nggak di dengerin* Muhauehuhauhae. :)


<= Pembicara yang baik (pria yang susah untuk bicara. dan seolah tidak ingin berbagi apa pun, adalah indikator bahwa lepribadiannya dingin dan kosong). *bukan berarti gaguk yaa!? tapi yang dimaksud kalem* Muhauehuhauhae. :)


<= Humoris (pria yang selalu membuatmu kangen akan jokes-jokesnya yang menceriakan harimu).


<= Punya hewan peliharaan (menandakan ia tidak egois dan bersedia membagi perhatian pada orang lain di samping dirinya sendiri).


<= Yang ingin tahu detail tentang anda (karena memang peduli, bukan sekedar ingin tahu saja).


<= Tidak terobesi teman (sehingga dalam kencan, tidak harus beramai-ramai, seakan dia takut kehilangan temannya). *nggak mau kan, kalo mau pacaran aja, udah kaya mau arisan atau tawuran!?, rame-rame bangeeet..* Muhauehuhauhae. :)


<= Punya Integritas (bukan type yang mengatakan belum siap dengan anda, namun terlihat menggandeng wanita lain esoknya, atau suka membatalkan janji).


<= Berkomitmen (bukan type yang berganti pacar 15x dan masing-masing lebih dari 3 bulan). *cowok gampangan dan murahan* #eeeh uupz hehehhee... :p


<= Bisa bilang maaf (suatu ketika anda dan dia pasti akan bertengkar dan mendebatkan sesuatu) *dari cara ia berdebat bisa dilihat kualitasnya*.


<= On time (saat berjanji menjemput, dia selalu bersedia datang lebih awal atau minimal tepat waktu). *kalo yang begini.. cewek mana yang bakal nolak punya cowok type gini* hehehhe.. :p


Jika sebagian besar Ciri-ciri tadi, ada pada pasangan anda sekarang, pastikan dia "Jangan sampai berpaling ke lain hati"


            Profil Pedro Rodriguez


Fine, itulaaah ciri-cirinya.... Andthen...


Sampai jumpa di post-post selanjutnya! *tarian ulet bulu* Muhauehuhauhae. :)









1 comment:

Wahyu said...

Wow,, keren juga nih artikel nya... emmmmm :)