WELCOME TO MY PAGE!!! MY NAME IS Annisa Syafarini!!!

life that is an option., we have the right to determine, and choose what and whom our choice *Keep Smile* :)




widgets
Loading

Wednesday, December 14, 2011

Bibir Indah, Bibir SEXY :)

Hmmm...
JANGAN berpikir Bibir sexy hanya milik bintang Hollywood saja seperti Angelina Jolie.

Anda pun bisa memiliki Bibir sexy dan indah tanpa harus melakukan operasi plastik atau implan kolagen. Kuncinya, (maksimalkan saja make up bibir Anda. Apalagi kalau bukan Lipstik). 

Lipstik memang sudah menjadi barang kosmetik wajib setiap wanita. Bahkan fashion item satu ini tak pernah ketinggalan berada dalam tas wanita. Memang sih, lipstik memang fashion item paling pas untuk mengeksplorasi keindahan bibir.

Bibir yang terlalu tipis dan terlalu tebal bisa membuat make up dan penampilan terganggu. Agar make up sempurna anda tidak terganggu karena masalah bibir ada beberapa cara mudah untuk mengatasinya..

Cukup sediakan lipstick favorit anda dan anda akan mendapatkan senyum terbaik yang bisa membuat anda lebih terlihat cantik, seperti berikut ini:
-) Untuk Bibir yang tebal, oleskan lipstick pada garis bibir bagian dalam agar bibir tidak terlihat terlalu tebal. (Memakai warna gelap dan serta warna-warna seperti merah, merah anggur serta coklat adalah pilihan yang terbaik), Selain bagi pemilik bibir tebal *sebaiknya menghindari warna-warna terang,cerah serta warna mutiara*


-) Untuk Bibir yang tipis, perlu ditambahkan efek tebal agar bibir terlihat tidak terlalu tipis. Untuk mendapatkan efek ini, (dapat dibentuk dengan mengoleskan lipstick pada garis bibir bagian luar. Bagi pemilik bibir tipis warna-warna cerah, mengkilap dan mutiara sangat cocok) *Sementara warna-warna gelap harus dihindari agar pemilik bibir tipis terlihat lebih sempurna*


Sedikit tips: untuk Anda gara lipstik bisa bertahan lama, sebelum memulas ke bibir,bubuhi lipstik dengan bedak tabur warna transparan. Kemudian pulas lipstrik warna favorit, setelah itu katupkan bibir dengan tisu. Oleskan kembali untuk kedua kalinya, hal ini bisa membuat lipstik di bibir tampak indah dan tahan lama.

Nah, untuk membuat gambar mulut yang indah *perhatikan sisi bibir dengan cermat* . Ketika memoles lipstik buatlah mulut huruf E lalu pulas.
Oh ya, jika bibir mudah kering dan pecah, (gunakan lipstik yang kaya moisturizer).

Kembali ke masalah Bibir sexy milik Angelina Jolie. Jika Anda ingin membuat bibir Anda terlihat lebih seksi, ketahui dulu langkah-langkahnya:

+) Lipbalm adalah langkah awal untuk memperoleh bibir indah. (Anda tidak ingin bibir Anda pecah-pecah dan kasar kan?) Pastikan lipbalm meresap ke dalam bibir terlebih dulu sebelum Anda melakukan langkah kedua. 

+) Menggunakan lipliner, buat garis mengelilingi bibir. (Ingat, pilih lipliner berwarna natural. Oh ya, jangan panik kalau terjadi "kecelakaan" yang membuat garis bibir Anda berantakan) "Kecelakaan" itu adalah hal yang wajar. Cukup hapus menggunakan cotton bud atau kapas yang telah diberi make up remover. Setelah itu, buat garis bibir yang baru (Kalau Anda sudah mempunyai garis bibir alami, tidak usah melakukan langkah ini) Langsung saja ke langkah selanjutnya. 

+) Sekarang langsung pakai lipgloss warna natural. Lupakan lipstik dengan warna terlalu gelap atau terlalu terang. (Lipgloss memang terlihat lebih keren untuk sehari-hari tapi tidak bertahan lama. Makanya, pakai lagi kalau lipgloss di bibir Anda jika sudah luntur). 

+) Kalau masih ada waktu, Anda bisa menambahkan shimery. (Oleskan sedikit di tengah-tengah bibir. Secara perlahan, ratakan ke seluruh bagian bibir) Dan, bibir seksi pun menjadi milik Anda. 

Seksi saja tidak cukup. Bibir pun harus terlihat indah dan sehat (Anda tidak bisa asal mengulas saja) Pasalnya, *bukan bibir seksi yang dapat, melainkan dandanan norak*. Agar lipstik dapat mendukung keindahan bibir, berikut beberapa tips untuk Anda:

^ (Ingin bibir terlihat penuh tapi malas pakai lipstik?) Bingkai bibir menggunakan pensil bibir secara tipis-tipis. Oh ya, (pilih warna pensil bibir yang tidak beda jauh dengan warna asli bibir). Lantas, gunakan spon untuk membuat garis hasil pensil bibir terlihat natural. Terakhir, tambahkan lipgloss. 

^ (Lipstik sering nempel di gigi?) Nah, cara jitu untuk mencegahnya adalah buka bibir hingga membentuk huruf "O". Lilitkan tisu di jari telunjuk. Dengan perlahan, putar jari di bagian dalam bibir. Ini untuk menghapus lipstik berlebihan di bagian dalam bibir. Dengan begitu, *tidak ada lagi lipstik yang nempel di gigi*. 

^ (Bagi pemilik bibir tebal), ada beberapa yang harus diperhatikan. Pertama, pemilik bibir ini tidak perlu menggunakan pensil bibir. *Hindari pemakaian lipstik atau lipgloss yang terlalu shiny dan glossy. Karena bibir akan terlihat makin jelas dan makin tebal*. 

^ (Beda dengan bibir tebal, bibir tipis memerlukan pensil untuk membuatnya lebih tebal). Setelah itu baru oleskan lipstik atau cuma lipgloss. *Hindari lipstik yang berwarna gelap. Karena itu membuat bibir Anda terlihat makin tipis*.

Cara Menggunakan Lipstik: 
¶ Mulailah dengan menggunakan make up pada wajah sebelum memulai dengan lipstik Anda (Ini adalah aturan dasar dan paling penting dari pemakaian lipstik. Menerapkan lipstik sebelum Anda selesai dengan riasan wajah Anda dapat menyebabkan lipstik untuk noda atau terlihat tidak rapi), Itulah kenapa kebanyakan wanita lipstik berlaku hanya setelah mereka selesai dengan seluruh wajah. *Beberapa wanita bahkan menerapkan lipstik tepat sebelum mereka keluar. Hal ini dilakukan untuk memamerkan bibir yang terlihat segar sebagai bunga*.
¶ Pada dasarnya, gunakan lipstik yang sesuai dengan make up anda dan warna kulit Anda. (Memilih warna lipstik yang selaras warna alami bibir Anda adalah cara terbaik. Satin dan lipstik mengkilap yang terbaik untuk malam glamor atau out malam). *Lipstik matte anda gunakan pada saat bekerja kerja Anda atau makeup biasa*.
¶ Cara terbaik untuk memakai lipstik agar bertahan lama adalah dengan melembabkan bibir Anda (Mulailah proses dengan menerapkan sejumlah kecil minyak atau jelly lip balm. Hal ini membantu memberikan kelembaban bibir Anda sangat diperlukan dan juga akan membantu lipstik tahan lebih lama).
¶ Anda akan memerlukan lip liner untuk langkah ini. Ambil lip liner dan menggambar garis tipis di sekitar tepi bibir Anda (baris harus hanya satu warna yang lebih gelap dari lipstik Anda. Setiap bibir Anda lebih gelap dan benar-benar akan terlihat seperti mereka telah ditarik ke wajah Anda. Mulai di bagian tengah bibir atas dan menarik jauh dari titik awal. Lebih fokus dalam tepi bibir terhadap stres kurang pada bibir lebih tebal dan lebih fokus pada tepi luar untuk menyorot bibir tipis). *Kehalusan dan tangan yang stabil adalah apa yang penting di sini*.
¶ Lanjutkan untuk menerapkan warna lipstik yang Anda pilih (Anda juga dapat menggunakan kuas lipstik kecil dan cara ini lebih efektif), Oleskan lipstik dalam garis bibir Anda. *Pastikan bahwa Anda menggunakan lipstik merata dan mencoba untuk tidak menyimpang jauh dari tepi bibir Anda. Anda akan membutuhkan tangan yang mantap untuk langkah ini juga*.
¶ Jika ada kelebihan warna pada bibir Anda, *Anda dapat menghapusnya sampai sampai terlihat sempurna*.


Kalau kamu memakai Lipstik, ada baiknya mengetahui teknik pemakian Lipstik yang benar agar riasan Lipstik lebih sempurna:


Step 1: Awal yang benar  
Gunakan Lip base, Lip balm, atau pelembab khusus bibir sexara merata. (produk ini menyiapkan bibir untuk aplikasi Lipstik, selain itu menjaga  kelembaban dan kesehatan kulit bibir). *Lipstik pun nanti akan terlihat lebih halus, merata dan mengeluarkan warna aslinya*.

Step 2: Gunakan kuas
Kuas Lipstik mempermudah dalam membentuk garis bibir yang sempurna. (aplikasikan mulai dari bagian ujung bibir menuju ke bagian dalam dan bertemu di bagian tengah bibir).

Step3: Kesan agar segar yang alami
Gunakan Lip-gloss pada bagian tengah bibir atas dan bawah (tak perlu memoles ke seluruh bibir dengan Lip-gloss karena malah akan terlihat seperti habis makan gorengan), *lip-gloss menambah kesan segar yang natural pada keseluruhan wajah.

Bibir tebal cenderung terlihat sexy (Beruntung lah kamu yang memmiliki bibir seperti ini). 
*Tapi perlu diperhatikan cara memakai lipstik, karena salah-salah bibir tebal malah terlihat menor dan membuat wajahmu terlihat lebih tua dari usiamu*.


Berikut tips menggunakan lipstik untuk pemilik bibir tebal:


// Olesan pelembah bibir tipis-tipis secara merata. Bibir tebal dan pecah-pecah tentu terlihat tidak menarik.
// Bingkai bibir dengan lip liner warna natural atau pink muda.
// Sapukan lipstik ke bibir jangan melebihi bingkai bibir. warna lipstik pink muda atau nude
// Sebaiknya tidak mengunakan lip gloss, karena bibir akan terlihat semakin tebal
// Hindari pemakaian lipstik yang mengandung glitter karena efeknya mirip dengan pemakaian lip gloss
// Hindari pemakaian warna shocking, atau dark yang membuat fokus wajah tertuju di bagian bibir


  


Ok, itu Tips-tips dari gue... moga bermanfaat yaa... hehehhe.. :p
Sampai jumpa di post-post selanjutnya! *tarian ulet bulu* Muhauehuhauhae. :)

No comments: