WELCOME TO MY PAGE!!! MY NAME IS Annisa Syafarini!!!

life that is an option., we have the right to determine, and choose what and whom our choice *Keep Smile* :)




widgets
Loading

Thursday, January 5, 2012

Jangan Tertipu oleh "TAMPILAN FISIK" -__-"

Allright Everybadeeeh...

Guee mencoba menulis lagi Muhauehuhauhae. :)

Oke lagiii... lagiii....
Gue bakal nge-post tentang masalah para Remaja Indonesia zaman sekarang... (yang lagi trend dan nge-HITS)(ʃ⌣ƪ)

Mm.. Sebenernya bukan cuma remaja, tapi lebih mencangkup semua deeh!
Mungkin tetep ada realitas tentang cinta juga.. *yaa begitulaah yaa..*  

Yah sebelumnya gue mau sedikit cerita, gue nulis postingan ini sambil ngedengerin lagunya Peterpan gitu, yah meye meye tapi menawan, sebenarnyaa Ariel itu gak salah kok, orang Itu perbuatan pribadi dan di sebarin orang lain.. Mungkin Cuma menambah populasi perut buncit sama program KB gagal setelah video si dia merambah! #eeeeh :p (menurut gue lho!!)
*apa siih icha ini, bukan fokus nge-post* Muhauehuhauhae. :) ƪ(‾_‾")ʃ

Sedikit cerita juga, entah kenapa di Laptop gue terselip bahkan banyak gila wajah Pacar gue, siapa lagi kalo bukan Robert Pattinson “Edward Cullen” yang facenya itu bener-bener bikin gue:
♥ Merem melek,
♥ Kesem-sem,
♥ *TERSEPONA*,  Pokoknya dia type cowok yang gue mau ƪ(♥ε♥)ʃ, Muhauehuhauhae. :) 
Gue nggak tahan entah kenapa, setelah liat foto dia gue jadi nggak bisa tidur, dan galau tiap malem, entah karena dia ganteng atau emang gue suka -_-" #abaikan

     
Kok lama-lama gue perhatiin, dia mirip mantan gue yaa?? yang di bekasi ituuu..
piso mana piso... (┌_┐)\('́⌣'̀) Muhauehuhauhae. :)

Kembali ke cerita awal,
Iyaa ini tentang cara sesorang, menilai seseorang Cuma karena fisik luarnya saja..

Okelah loe suka sama orang yang tampilan nya gahooel gitu sama make aksesoris dari merk terkenal gitu, tapi semua itu FREAK! Apabila semua itu dimiliki akibat merengek kepada orang tua mereka sampai bikin bingung orang tua mereka... (⌣́_⌣̀)

iyaah ada sedikit masukan dari gue juga: sebetulnya orang tua itu menangis dan merasa bersalah ketika barang yg diminta oleh seorang anak, mereka tidak bisa membelikan dan tak bisa memberi apa yg diinginkan anaknyaa!! -__-"

Ayolah guys jangan bikin sedih ke 2 orang tua kita mumpung mereka masih hidup di dunia ini.. :)
Apa guna elo menyukai orang yang tampan atau cantik di tampilan fisik luar tetapi itu belum murni dari hasil kerja keras mereka sendiri.. “cintailah dia apa adanya dan bukan ada apanya”itu akan terlihat romantis jika kalian bisa melakukanya.. (˘ε˘٥)

Oke gue ada cerita, ini pengalaman pribadi dari temen gue yah dia cewek, dia itu cerita sama gue kalo dia suka sama temen se-sekolah di SMA gue dulu, tapi dia masih mikir, kalo dia jalan sama cowok itu malu dong karena cowok itu ndeso abis!.. (ini fakta lho...) Muhauehuhauhae. :)

Iyaah anggep aja namanya Jono (si cowok) dia itu wajahnya cool gitu, hidungnya mancung, wajahnya Arab2 gitu.. tapi tampilannya katrok abiiiiissss.. celananya rada luntur gitu, sepatunya kumel gak elit banget gitu deeeh…! (gue sempet mikir kayanya ada yang di tutupin deeh, kaya semacem nyamar gitu, abis aneeh) (˘_˘")

Akhirnya karena #KEPO gue sama temen gue nyeledikin kehidupan dia.. Pada suatu hari pas pulang sekolah gue sama temen gue satunya ngikutin si Jono pulang ke rumahnya!
Njiiir ternyata rumahnya gedongan gitu, kayak rumah anggota DPR gitu, istana bangeet.. Ternyata dia blesteran Arab sama Solo.. (tuuh lagii... lagiii.. kan bener feeling gue) *koma* "..."

Bokap dia berbulu gitu sampai gue nggak bisa bedain mana Khadafi mana bokapnya, sedangkan nyokapnya kalem bener kayak penjual jamu gitu. Ternyata bokapnya itu pengusaha dan mempunyai SPBU sendiri dan jadi pak RT di kampungnya, dan nyokapnya punya butik.. *saiiik nggak tuuuh* (oksigen mana oksigen...)

Setelah itu gue laporan sama temen cewek gue, oh iyaa namanya anggep ajalah “Siti”. Aslinya si Siti nggak percaya, terus gue ajak dia ke rumah Jono!
Dia juga kaget ada wajah mirip Khadafi., *gue langsung rumpi-rumpi cantiik, sambil ngasih unjuk, juga info-in semua yang gue tau* (lemeees bangeet gue yaa??) Muhauehuhauhae. :)

Siti : Cha, itu pak bon dia ?

Gue : itu calon mertua loe sit!

Siti : ih, jiiiijay gue punya mertua kayak gitu cha.. ogah gue..

Gue : itu bokap si Jono sit!!! lo perhatiin dan liat dulu, jangan comment apa-apa dulu..

Siti : * Tepok Jidat* ! ternyata si Jono kalo dirumah itu naiknya motor gede gitu sama punya mobil ALPHARD, Siti pun setengah pingsan.



Dari sini gue punya masukan: Jangan menilai seseorang karena melihat apa yg dia pakai / lakukan. Terkadang, kamu hanya melihat apa yg ingin dia perlihatkan”

Ada teriakan seorang wanita: Mungkin aku tidak bisa menjadi cantik fisik seperti yang kamu mau. Tetapi aku mempunyai kecantikan lain yang tidak aku tunjukan: "Jangan merasa dirimu tak cantik, karena kamu cantik! Setiap wanita memiliki hal itu dalam dirinya, biar orang lain melihatnya!"

Jadi kesimpulannya: Cinta itu memang melihat fisik, tetapi gak bisa menjamin itu akan abadi. Fisik bisa berubah kapan saja, tapi kalo cinta asli dalam hati itu, akan membuatmu awet dan tahan lama J 

Oh yaa, cintailah seseorang karena hatinya,bukan  karena tampangnya, mencintai karena fisik tidak menjamin kebahagiaan”:)



Jangan jadi SINGLE yg lemah. Ini predikat terhormat,
"SINGLE LEBIH ELIT - Versi Icha Syafarini"

Sampai jumpa di post-post selanjutnya! *tarian ulet bulu* Muhauehuhauhae. :)

1 comment:

EYSurbakti said...

bisa jadi buat bahan renungan juga nih .. gaya tulisan postingannya juga kocak ..
hehe
nice icha, *sksd
mampir dan follow ya : www.yyireh.blogpsot.com

oh ya, ane ada post tentang renungan macam gini .. judulnya berguru dari sebuah pete : http://yyireh.blogspot.com/2012/01/kalo-pete-bisa-ngomong.html

mampir ya icha *sksd (lagi)
hhe