WELCOME TO MY PAGE!!! MY NAME IS Annisa Syafarini!!!

life that is an option., we have the right to determine, and choose what and whom our choice *Keep Smile* :)




widgets
Loading

Saturday, January 21, 2012

Tanda-tanda Cowok "SERIUS SUKA SAMA CEWEK"

Ketika kita sedang dekat dengan seseorang, tekadang timbul rasa penasaran....


"Apakah dia Bener-bener suka sama gue?".. -__-"


Dan penasaran tersebut... Bisa...
berubah, menjadi semacam kata yang mungkin sering, atau kerap tidak asing lagi untuk kita dengar, yaitu "KASMARAN"..


Kata "KASMARAN" itu laah, yang bisa memicu kita untuk "Mengungkap hal-hal atau sebuah fenomena, yang di anggap tabu, menjadi layak untuk di perbincangkan, dan ingin rasanya semua di kupas secara kasar, sekasar, *KARPET* *Ala-ala INFOTAINMENT* (๑'⌣'๑)
#sambilmasak makanya kupas-kupasan, Muhauehuhauhae. :)




Jangan Ge-er duluu!!
Bae-bae, hati-hati, wapadalah-waspadalah...!! *udah kaya bang napi aje gue* ƪ(˚▽˚)ʃ Muhauehuhauhae. :)


Siapa tau, klo dia PHP(Pemberi Harapan Palsu), coba deeh, di pikiriin duluuu..

Siapa tau dia matre, atau penjahat, atau bisa jadi dia itu PK (Penjahat Kelamin) #eeeeh #Kasus
Nanti yang ada lo bakal nyesek, dan teriak "Piso mana piso" (˘_˘") Muhauehuhauhae. :)



Apalagi bila lo seorang cewek yang sedang akrab dengan seorang cowok, tapi lo nggak tau,
kalo sebenarnya si cowok itu, emang suka sama lo... *Freepukpuk* sabaar yee... (˘ε˘٥)


          





Ini tanda-tanda Seorang pria  mecintai wanita dengan tulus. seperti dilansir "ALL Women Stalk", berikut ini: 


 Jika seorang cowok suka sama lo, dia nggak akan bosan untuk menghubungi lo kapan pun dia sempat. (dia pengen menelepon dan berbicara, cuma buat bisa dengar suara lo sesering mungkin) *operator kalii aaah...* Muhauehuhauhae. :)


♥ Lo punya Facebook, Twitter atau social media lainnya?, naaah Pastikan sudah terhubung dengan dia untuk tahu perasaan si dia yang sebenarnya. (Buat jaga-jaga juga, biar nggak patah hati) *biar jleb jg, kalo tau dia bejat* #eeeh hehehe.... :p


♥ Jika dia sering mengomentari, memberi 'likes' atau perhatian apapun pada status atau foto lo, berarti dia punya perhatian lebih. *kalah iklan provider di tv* Muhauehuhauhae. :)


♥ Dia mengingat apapun yang lo katakan, bahkan dari hal kecil sekalipun. (Misalnya, jika lo punya alergi pada makanan tertentu)


♥ Dia tahu bacaan dan musik favorit lo, kalo dia ngejadiin sebagai RBT di HP nya. (Itu tanda Dia memperhatikan dan benar-benar suka sama lo!) *naaah, maka itu, buruan lo bikin lagu, atau album, biar kaya, pasti kan di jadiin RBT sama itu cowok* #eeeh Muhauehuhauhae. :)


♥ Apakah dia sering megang tangan lo ketika menyeberang, merangkul bahu atau mengusap rambut lo? kalo ya, (ini tanda Dia suka sama lo) *nenek-nenek kalii aaah, di bantu begitu* hehhehe.. :p


♥ Seseorang akan berusaha sedekat mungkin dan menyentuh orang yang disukainya, untuk membangun ikatan emosional sebelum ia menyatakan cinta.


♥ Sering mergokin diam-diam dia lagi mandangin lo? kalo dia langsung memalingkan mukanya dan tersenyum malu. (itu tanda dia dia suka sama lo!)


♥ Saat bersama orang yang disukainya, cowok lebih memilih duduk berhadap-hadapan dengan cewek tersebut. (agar dia bisa 'puas' memandangi si cewek tanpa risih) *naaah, kalo dia masih mandang terus, bilang ke dia "Bayaaar!!, di mall aja, liat-liat, lama-lama bayar (pasti jadi beli)* Muhauehuhauhae. :)


♥ Dia sering ngajak lo pergi untuk bertemu dan berkenalan dengan teman-teman, keluarga atau teman kerja. (Dengan mengenalkan, dia bisa menanyakan pendapat mereka tentang lo. Berharap saja, Anda mendapat 'review' positif dari mereka)



    

   



Ok sekarang lo udah tahu "Tanda-Tanda Kalau Si Dia Suka Sama Lo", so gak usah nebak-nebak lagi..


Bagi yang cowok, lo juga sudah tahu harus berbuat apa, kalo emang suka sama cewek  Idaman lo.. Good Luck!! :)





Jangan jadi SINGLE yg lemah. Ini predikat terhormat,
"SINGLE LEBIH ELIT - Versi Icha Syafarini"




Sampai jumpa di post-post selanjutnya! *tarian ulet bulu* Muhauehuhauhae. :)

2 comments:

Kunto Aji Kristianto said...

Bagus tipsnya.. Coba bahas jg dong biasanya tanda2 cewek yg mau diajakin serius.. Gw pernah punya pengalaman rada aneh pas ngajakin serius org soalnya. hehe..

najah@imtihaan said...

ea bener jg