WELCOME TO MY PAGE!!! MY NAME IS Annisa Syafarini!!!

life that is an option., we have the right to determine, and choose what and whom our choice *Keep Smile* :)




widgets
Loading

Sunday, October 9, 2016

PERKENALAN DIRI

TAK KENAL MAKA TA'ARUF

Assalamu'allaikum wr.wb ... :)  



Bismillahirrokhmaanirrokhiim ...

Heyho guys..
maaf gue baru nongol lagi niih.. hahahha

karna postingan gue yang ini dan yang 3 lagi ke delete..

Okeeeeh jadi tepat tanggal 09-10-2016 jam 20:11 gue mencoba merangkai kata kata sebagai perkenalan di dunia blogging,
sebenernya sih gue dulu udah sempet kenalan sama kalian..
ya gak apa-apa lha yaa, kalo nambah ( makanan kali aah nambah wkwkwk )


Dan insya allah blog ini akan gue isi dengan artikel dan coretan tangan gue sendiri tanpa harus coppy paste, mungkin guenbukan blogger yang kelak akan banyak membantu dan menghasilkan karya yang mampu membantu orang lain ataupun bermanfaat bagi sesama, tapi tidak ada salahnya kalo gue mencoba menjadi seorang blogger seperti para senior blogger lainnya.


Nama gue Putri Annisa Syafarini, lo semua bisa panggil gue Icha Syafarini atau icha,

gue lahir dari rahim seorang ibu ( ya iya lha yaa, masa gue di lepehin keluarnya hahahha )

gue dari keluarga baik-baik, kalo gak baik berarti gue udah ada di bui *eeh maaf ngelantur lagii wkwkwk




Gue lahir di keluarga betawi arab -belanda ( nyokap  gue betawi arab belanda, dan bokap gue betawi china ), tapi muka gue lebih k bokap, gue cuma ambil warna kulit belanda aja dari mama, arabnya gue gak kebagian, gen arab lebih kuat kalo ke cowok kata nyokap gue.. :'(

Gue lahir di jakarta, 30 Desember tahunnya berapa yaa??
gak usah kali ya??, pokoknya dulu gue lahir bareng tyrex gitu.. ( hahaha nggak deng boong :p ) gue anak era 90'an.. gue lahir th 91..
nah gue ini lahirnya ngerepotin bangeeet..
uadah booking beberapa RS, gue gak mau keluar-keluar, mulai dari Medistra, MMC, Harapan Kita ( ujung-ujungnya gue lahir di bidan, gegara nyokap gue takut liat alat-alat persalinan, maklum lha yaa perdana gitu ( jatohnya gue simcard apa manusia yaa?? perdana segala.. wkwkwk )

Sebelum gue lahir, bokap gue pengen banget punya anak cowok, sampe-sampe kamar buat gue di dekor marley reggae gitu, dan gue di siapin nama RASTAFARI PUTRI SYAFARINI ( serem bangeet kan yaah cewek imut begini namanya kayak gitu?? wkwkwk )
gak cuma itu guys, setelah gue lahir, untuk nutupin rasa kecewa bokap gue, karna yang lahr anak cowok.. di masa pertumbuhan gue, bokap gue selalu nyekokin gue dengan : karate, silat, berkuda, gokart, berenang, manjat tebing, diving dll pokoknya yang berbau cowok bangeet )
gimana gue mau kemayu lemah gemulay coba??


Gue kadang suka malu, , malu kenapa guys??
di saat anak cewek lain main boneka, gue lebih suka mobil-mobilan, koleksi gue pun banyak di beliin bokap, yaa boneka juga banyak gak kalah banyaknya, karna nyokap dari situ, etep usaha kayaknya ngasih tau ke gue kalo gue ini " CEWEEEEK "


Gue bisa apa yang cowok bisa, gue bisa : berantem pukul-pukulan sama cowok, manjat pohon, manjat pager, manjat genteng, biiliard, bowling, balapan motor, balapan kuda, balapan mobil..
yang kadang banyak orang nilainya, bahaya banget kalo cewek yang ngelakuin..
yaaa beginilaah yaa gue karna bentukan bokap gue..


nih kalo gak percaya, di rumah aja gue sama papa di ajakin main billiard terus.. :'(







ini cuma casingnya aja guys cewek, biar diliatnya imut, padahal mah gue sangar, apa aja yang di deket gue pasti pecah, ancur, retak.. :'(




di balik ke sangaran gue, tetep gue ada sisi ceweknya, dari kecil gue suka banget sama yang namanya masak, makanan manis ( cokelat and permen ), gue juga suka bangeet chiki..
dan yang paling ngejatohin kesangaran gue adalah seekor cicak..
gue bisa seketika pucet, lemees bahkan sampe muntah gitu kalo ngeliat itu makhluk.. ( walaupun dari jarak jauh, gak lebay guys, ini fakta wkwkwk )

gue anak pertama dari 4 bersaudara, dan gue yang paling cantik, karna gua anak cewek satu-satunya.. ( pantes aja ya sampai saat ini pun bokap nyokap protektif dan posisif banget sama gue, takut kali yaa, namanya juga cewek cuma satu, kalo ilang atau gak ada, gak ada serepnya, ban atau kunci kali aah.. bikinnya lagi kan udah ke tuwiiiran mereka wkwkwkwk )


gue sekarang mencoba tetep konsisten buat mandiri, gue belajar mandiri dari gue SMP, gue mencoba buat mencari duit sendiri, tanpa bantuan bokap nyokap ( ya walupun kadang kalo mereka ngasih gue kadang gak nolak juga sih yaa, klo lagi bokek banget wkwkwk :p )

gue sekarang menjalani kehidupan gue sebagai seorang entertainer yang merangkap mahasiwi universitas london School Of Public relations Jakarta, dan juga mencangkup Brand Ambassador Bazis DKI Jakarta..






ini salah satu peran gue di FTV dan sitkom di slaah satu stasiun tv, yang jelas saat ini, dansaat itu, gue bukan lagijadi figuran, hasil rintisan gue pun membuahkan hasil..
cukup SMP aja masa-masa figuran gue, SMA dan saat ini udah memasuki masa bahagia.. hehehe :p



ini adalah majalah awal gue menjadi brand Ambassador BAZIS DKI Jakarta :)


gue merintis semua dari 0 smp sekarang, dan itu semua gak semudah membalikkan telapak tangan, atau membuat kacang goreng, tahap demi tahap gue jalani..
asam, manis, pahit dunia entertainment pun udah gak tabu lag buat gue, bahkan udah kayak makanan aja, jadi gue anggap biasa..
gue merintis dari menjadi seorang figuran sampai menjadi serang PPU, itu bukan hal yang mudah..
banyak banget sindirman, cacian, dan cemoohan..
tapi jangan sediih, sekarang gue udah jadii pemain.. dari cuma di bayar 50.000, sekarang bayaran gue udah bisa buat DP sesuatu *eeh kan kepancing jd congkak sombong gini wkwkwk maaf ya guys :p

sampai saat ini gue selalu pegang prinsip gue dan gue selalu inget kata-kata dan pesen dari nyokap gue :

" JANGAN PERNAH MEMBEDAKAN TEMAN, BERTEMANLAH DENGAN SIAPAPUN, KARNA SUATU SAAT TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN KAMU MEMBUTUHKAN ULURAN TANGAN DIA, JANGAN PERNAH MEREMEHKAN SIAPAPUN, MANUSIA TIDAK DAPAT HIDUP SENDIRIAN, KESOMBONGAN LHA YANG AKAN MENJATUHKAN DIRI KITA SENDRI, HARGAILAH, DAN BANTULAH SEMUA TEMANMU SELAGI KAU MAMPU, ULUR KANLAH TANGAN KE MEREKA, KARNA JIKA KITA MENOLONG ORANG LAIN, JALAN KITA PUN JUGA AKAN TERTOLONG DAN MUDAH,
APA YANG KAMU TANAM, ITU LAH YANG KAU TUAI, TETAPLAH MENJADI ORANG BAIK, KARNA KAMU ORANG BAIK, JANGAN PERNAH INGIN TERLIAT BAIK DI MATA ORANG LAIN, JADILAH DIRI SENDIRI "

naaah itu dia kata-kata nyokap yang bakal selalu gue inget dan akan gue bagi ke anak gue suatu saat nanti..



Cukup sekian dan terimakasih buat yang mau mendo'akan dan tidak mau mendo'akan pun akan kami sekeluarga do'akan agar teman teman sekalian di beri umur panjang , murah rezeki , sehat wal afiat dll ...


Wassalamu'alaikum wr.wb ... :)  

1 comment:

Ira Lathief said...

icha...tulisanmu asyik dibaca...kocak jg ceritamu....kamu berbakat nulis dan jd penghibur