WELCOME TO MY PAGE!!! MY NAME IS Annisa Syafarini!!!

life that is an option., we have the right to determine, and choose what and whom our choice *Keep Smile* :)




widgets
Loading

Tuesday, January 3, 2012

Tahun udah baru, tapi Pacarnya belum ƪ(˚▽˚)ʃ


Hallo guys !..

"Happy New Years sebelumnya". .


Disini gue mau sedikit, nyurahin sedikit isi hati gue yg nggak karoan ini, efek habis tahun baruan..  ƪ(˚▽˚)ʃ  Muhauehuhauhae. :)

Yaps,.. Gimana kalian, di tahun baru ini udah dapet pacar?
Gue harap belum.. amin... (‾ʃƪ‾) #eeeh hehhehe.. :p
Disini gue bener2 terkucilkan, dapet banyak banget sms “Tahun baruan kemana ?” dan selalu gue jawab “KEPO!!”..  Muhauehuhauhae. :)

Dikala semua pasangan sedang bercumbu ria sambil nonton kembang api,.
gue pun cuma bisa ngetwitt “Selamat tahun Baru guys” after b'day Party 3x sama keluarga, 1x sama temen2 gue (itu juga temen-temen gue, pada punya pacar semua)… *mirisnya*
"#kode #modus" 
Muhauehuhauhae. :)

Asli random banget perasaan gue waktu itu, (galau, nyesek, cemburu, emosi, sakit hati, sedih, di dalam hati yg telalu senang nd larut akan kebahagian...) *mampus gmn ini perasaan gue* hahahha... :p


Lagi keluar rumah ada suara kembang api..


galaupun seketika menghampiri,. lagi buka Facebook sama twitter pada nge-share  "Tahun baru kali ini asyik bareng pacar.."  ƪ(˚▽˚)ʃ  *Silent Nafas*

Nah gue Cuma bisa bikin “asyik tahun baru ini nonton bioskop Trans TV” apa kata mereka? *koma sejenak* -_-"

Dan akhirnya dengan perasaan gundah, gue ngajak temen gue walaupun cuma maen!
Ya gue ngajak dia tahun baruan seru2 an gitu karena Cuma dia yg gak ngedate sama pacarnya.. (cewek pula yang gue ajak). Begini niih gue OTP (On The Phone dianya)(˘ε˘٥)

“Bebz yuk keluar tahun barauan ? loe gak lagi sama pacar loe kan?” Kata Gue

“pas nih ayuk, jam 9 maleman nanti yah keluarnya.. Kata dia

“Oke deh (dengan hati pura2 seneng dan bahagia, biar nggak galau) Muhauehuhauhae. :)


Waktu itu masih pukul 7 malem..
Gue pun masih punya waktu 2 jam buat tampil rapi, siapa tau nanti tahun baruan bisa ngegebet cowok.. #eeh.. hehehhe.. :p *usaha*

Dan akhirnya waktupun udah menunjukan pukul 8 gue udah rapi banget tuh.., gue lagi mau sms temen gue tadi, tiba2 hape gue ada sms duluan! Dan gue buka dulu smsnya...



Jeeeenggg.. jeng.. jeeeeeeengggggg...

Dan ternyata dari temen gue tadi.. Gue berprasangka dia pasti udah siap,..
Hape gue tadi gue taruh di kasur dulu, gue sisiran dulu yang rapi, dan melakukan ritual-ritual ala-ala cewek pada umumnya.. hehhehe.. :p




Dan setelah itu gue buka sms dia. Apa yg terjadi????
Dia sms :

“Sorry niih cha, gue di suruh nyokap jagain adek gue. Nyokab Bokap katanya ada acara kantor dan pembantu gue ijin Tahun baruan sama pacarnya” *stuck nafas gue pun berhenti* ƪ(˚▽˚)ʃ Muhauehuhauhae. :)


      

Asli gue gondok tingkat tukang aduk semen ! ..  (ya seperti itulah muka gue, lebih tepatnya ekspresi gue) (˘ε˘٥)

Di satu sisi gue ngerasa derajat gue kalah sama Pembantunya temen gue tadi yg Tahun Baruan sama pacarnya.. Dan alhasil Tahun baru ini gue Cuma bisa party 3x doang, tanpa ada someone special.. -___-"

Gue nggak ngenes-ngenes2 bangeet siiih, Gue tweet Abang sepupu gue (Karena pas tgl28 gue janji mau jalan sama abang sepupu gue itu), dan ternyata abang gue lkagi di jalan, siaap jemput gue... *Terharu gue* (ʃ⌣ƪ)

Si abang bela-belain nggak tau dari mana, jemput kerumah... sumpaah kaget juga gue...
Ternyata di dalam mobil ada 3 temen abang gue (cowok semua, tapi gue kenal bangeet sama mereka) *safety laah yaa* 

Naaah, gue bingung.. mau jalan kemana yaa??... hmmm...
Gak taunya si abang ngajak gue nemuin temen akrabnya di tempat dan dunia yang bukan habitat gue *Clubbing* hedeeeeh..., sebut aja namanya *****  "yaa seleb lumayan terkenal laah yaa.."

Gue kira bakal bentar, lama gillaaa, di tahan-tahan mulu... (gue bener-bener di jaga ketat sama abang dan temen-temennya) nggak ada yg ngebiarin gue sendirian, sedikitpun gue nggak nyentuh rokok, minuman, apalagi yg lain-lainnya... *nggak boong daah gue* 
 (๑'⌣'๑)

After kelar, eeeh gak taunya lanjuuut lagii... ke tempat yg sejenisnya... Sumpaah enough langsung Headache ~ Ҩ(° _˚)Ҩ (gue nggak pernah ke suasana yang begitu-begitu)
Langsung aja gue minta kunci mobil, dan gue tidur di mobil...


Fix, gue mesti boong sama mama tentang malam itu... *Ya Allah, dosa amaat yaa gue, tahun baru, boong baru, tp gue tetep jadi anak manis kok, gak neko-neko disana*  (‾⌣‾)♉

TAPI INGET ! seorang Single itu pingin mempunyai seorang pasangan pas ada momen2 tertentu doank, yah contohnya Tahun Baruan, habis itu = Yaudah !


  
Jangan jadi SINGLE yg lemah. Ini predikat terhormat,
"SINGLE LEBIH ELIT - Versi Icha Syafarini"




Sampai jumpa di post-post selanjutnya! *tarian ulet bulu* Muhauehuhauhae. :)

No comments: